You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Dusun Karya Harapan Mukti
Dusun Karya Harapan Mukti

Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Provinsi Jambi

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA / DUSUN KARYA HARAPAN MUKTI KECAMATAN PELEPAT ILIR KABUPATEN BUNGO PROVINSI JAMBI/ FB DUSUN KARYA HARAPAN MUKTI

SSB Raja wali Muda U-12 Kembali Raih Perunggu

Administrator 03 Agustus 2022 Dibaca 218 Kali
SSB Raja wali Muda U-12 Kembali Raih Perunggu

Kembali harumkan nama Desa , berkat kegigihan dan ketekunan para pelatih dan anak-anak U-12 membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi kita semua. Seperti pepatah mengatakan usaha yang tidak menghiatani hasil, begitu yang kita rasakan saat ini. Di ajang GEAS ( Generasi Sekolah Anak Nasional ) yang ke-5 Regional Jambi yang diadakan di Lap. Bola Kaki desa talang Pantai di Kab. Bungo Provinsi Jambi, kembali SSB Muda RAJA WALI U-12 bersama Coach  Mendi mampu meraih medali Perunggu yang di ikuti 16 Tim Se Provinsi Jambi.

"Ya kami bertanding selama 3 hari dan penuh dengan perjuangan, akan tetapi berkat kegigihan dan semangat para junior-junior kami berhasil Meraih Perunggu. Akan tetapi kami belum puas sehingga kami akan tetap mencapai dan meraih ajang yang lebih tinggi lagi" ( Coach Mendi Wijarnako ).

Kami selaku pemdes Karya Harapan Mukti selalu mensuport, karena dengan adanya ajang seperti ini menambah pengalaman kepada junior junior kami sehingga mampu mencetak mental yang kuat demi kemajuan Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image